14 July 2008

Aida Sekolah

Idle 1 bulan?
hehehe, ayah dan bunda either lagi sibuk atau malas, go figure.

First day @ school
Hari ini Aida mulai sekolah di Taman Azhar BSD. Malemnya kita sudah memberi semangat supaya mandi pagi, makan, serta gak rewel. Aida ini tipenya anak yang suka di-challenge, makanya gampang ngasih motivasi ke Aida.
Paginya agak rewel dikit karena pengen mandi sama Ayah (d'oh), tapi gak lama. Berangkat dengan baju agak kegedean, dan bener kata Pak De, first day at school is the merriest day! kayaknya semua mobil di BSD parkir disana semua :)
Begitu dateng, Aida langsung ke kelas dan ketemu sama Bu Guru Mila dan Bu Guru Yati. Aida masih sedikit ngomongnya, ah biarin aja. Jangan terlalu dipaksa, biar Aida menyesuaikan sendiri. Ayah cuma sit back dan ngambil beberapa foto/video.
Setelah dikasih kalung nama, Aida langsung mainan di sekeliling kelas. Belum begitu mingling dengan yang lain, karena yang lain juga kaku. Setelah main-main sebentar, lalu upacara.
Aida masih agak murung disitu, gak terlalu bersemangat. Eh yang kasih semangat malah Pak De nya :)
Setelah upacara sebentar, masuk lagi ke ruang kelas untuk perkenalan dan 'makan siang'. Makan siangnya cuma ayah kasih susu, karena gak bawa makan siang yang berat (cuma bawa satu kotak sereal doang). (note to ayah: don't forget to put some snacks in Aida's bag)
Aida sendiri sukanya ngacir kesana-kesini, coba-coba semua mainan. Tapi memang hampir semua anak begitu, lagi adaptasi kali ya. Gurunya yang musti rajin cari perhatian muridnya. Ditambah banyak orangtua yang masuk karena ada juga yang masih gak mau ditinggal, jadi rame deh :)
Updated:
Baju olahraga nya Aida sama baju hari rabu

3 comments:

a l f i said...

wah, hari pertama amsuk sekolah ya. di sini baru seminggu libur. masih ada 7 minggu lagi. entah mau diapain si fatheen... :p

selamat sekolah, aida sayang. smoga seneng di sekolahnya. biar semangat n tambah pinter aja... :x ya ya ya... kayak ayah-bundanya... ;)

Dian Siska Novita said...

Aida selamat sekolah yah....pasti nanti jadi juara kelas deh....

Hananto L. Wibowo said...

aamiin
eh emang di PG ada rangking ya?