19 August 2008

Long Weekend

Sabtu
Hari sabtu bangun jam 9 hehehe. Padahal rencananya pagi mau ke taman kota buat piknik, tapi godaan ngantuk sama cuaca yang dingin abis shalat shubuh mengalahkan segalanya.. cieh deh.
Jam 11 ditelpon sama Pak De ngajak makan sushi di BSD, lumayaaan free lunch. Aida makan ebi furai, doyan dan ngambil jatah bunda. Setelah makan siang, lanjut ke Giant untuk belanja, lalu nyoba Kupat Tahu Magelang. Di tempat jualannya ternyata nyatu dengan tempat jual/reparasi piano, jadinya kita makan sembari diiringi denting piano Aida... walaupun gak nyambung tralala hehehe. Aida masih sakit kalau pipis, kasian juga kalau udah pengen pipis, Aida jadi uring-uringan takut sama sakitnya.
Minggu
Hari Minggu setelah ditinggal Bunda upacara dan Ayah gebuk bulu, ke Carrefour beli kacang Adamame untuk dimasak pas acara RT 17-an ntar malem. Pas pulang, ayah ajak Aida ke pasar beli DVD Dora, tapi pas lari-lari di jalan depan rumah jatuh. Huaaaa, nangisnya kejer banget. Lututnya berdarah sedikit sih, tapi kayaknya trauma banget. Udah gitu rewelnya sampe malem... pengennya digendong terus, alesannya kalau berdiri sakit (hehehe, pura-pura doang sih). Pas acara RT akhirnya Aida duduk di sepeda, walau banyak temennya lari-lari dan ajak Aida main, Aida keukeuh di sepeda (tapi gak rewel sih).
Oh iya, Aida menang juara 2 makan kerupuk, dapet tas lucu. Walaupun murahan, yang penting Aida senang. Pas dapet hadiah itu, lalu pamer ke tetangga-tetangga yang lain... hehehe, kesian anak Ayah jarang dikasih hadiah :)
Senin
Begitu bangun, Aida langsung lari-lari. Sudah lupa sama sakit di lututnya :) Bahkan, saking lupanya, pas liat ada lomba lari pake halangan di tivi pas Olimpiade, Aida ikut-ikutan. "Aida sudah nggak sakit", katanya hehehe. Ya wis, Alhamdulillah nak :)
Oh iya, Aida sudah gak terlalu sakit kalau pipis. Alhamdulillah juga.
Lalu, siangnya ke makam nenek Ul, sekalian nyadran sebelum puasa. Aida juga nanyain kemaren, kapan kita ke nenek Ul. Setelah ke makam, lalu ke rumah nenek Is, dikasih baju bagus-bagus... foto menyusul ah.
Pulangnya mampir ke resto tenda seafood, Aida pengen makan udang. Tapi makannya sedikit, jadinya ayah yang makan sifood, sisa food. 10 menit sebelum bubaran, Aida nyanyi berulang-ulang Aku Bisa Menjadi Kekasih, lagunya Padi, Kekasih Yang Tak Dianggap, lagunya Pingkan Mambo, tapi cuma reff nya doang (salah lagi). Nyanyinya keras banget, sampai diketawain orang-orang di meja sebelah... Ayah ama Bunda pura-pura gak kenal aja ama Aida :) Sampe rumah, main kembang api. Btw, hati-hati ya kalau main kembang api, kadang-kadang bisa keluar percikan api yang besar!

No comments: