14 April 2008

Posting dikala bunda lagi sibuk....



Aida, bunda lagi sibuk gara-gara resign mendadak kemaren. Biasa lah, sang PM langsung mempekerjakan bunda hingga tetes keringat terakhir, begitu Letter of Resignation bunda diterima. Jadi, ayah sekarang yang posting ya.

Sakit pipis
Sepertinya sakit pipis Aida gak berhubungan dengan ISK. Ayah sendiri kurang paham ama cara kerja drainasi ala perempuan, tapi kalau dianalogikan sama pengalaman sendiri, mungkin hanya ada substansi aneh non mikroba yang membuat kalau lagi pipis, agak perih. Sekian sok taunya ayah ya Aida.

Aida dapat 100!
Kabar yang menyenangkan lainnya, Aida kemaren lulus test Al Azhar dengan nilai sempurna, 100!. Yang lain tidak ada yang sampai 100, kedua besar hanya 96. Bude Risa yang kasih kabar, setelah dengan suksesnya mengintip hasil test sipenmaru PG Al Azhar. Alhamdulillah, Aida pintar ya :)

Xxxxx, Tau!
Kalau ini, kebiasaan Aida yang ayah dan bunda kurang suka. Mungkin terbawa oleh pergaulan (atau ayah yang sering keceplosan), jadinya Aida sering ngomong begitu. Cara yang baik adalah dengan membuat Aida meminta maaf pada ayah dan berjanji untuk tidak ngomong begitu lagi. Jadi, "maaf ayah, Aida janji", begitu katanya.

Rumah dan kamar Aida
Alhamdulillah Aida, rumah baru kita hampir jadi. Aida juga sudah milih kamar yang menghadap kolam ikan, walau ayah gak tau kenapa. Aida juga sudah terbukti sukses melewati ramp, jadinya kemiringannya ternyata tidak membuat Aida jatuh kalau jalan lewat situ.

Aida the Biker
Aida sekarang senangnya jalan-jalan pakai motor. Dan udah mulai seneng pakai helm ayah, padahal helm ayah kan agak smelly :))


Sudah ah, segitu dulu ya Aida. Ayah gak pandai berkata-kata seperti bunda, sih :)

6 comments:

Iin said...

horeee.. ayah posting :* hehehehe...

a l f i said...

waaa aida hebat! 100 dari 100!!!
siapa dulu temen bundanya?... ;;)
hehehe ga nyambung yak!... :p

ga ditest buat masuk tk sekalian?... kayaknya pg-nya kegampangan buat aida deh. atau ntar aja lompat kelas kl dah jalan sekolahnya kali ya... ;)

Dian Siska Novita said...

Waduuuh tnyata masih kecil udah mewarisi bakat pinter si bunda yah ...(heheheh sorry nih buat si ayah)
pssst...aida nanti kalo rumahnya udah rampuuung tante diundang yah...pgn liat kamar aida nih....:P

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.