12 December 2009

4 sehat 5 sempurna

pagi tadi, pas ayah sedang mau ngirim dagangan ke JNE, seperti biasa Aida yang liat ayah ambil kunci motor langsung melantangkan kata "ikut"...
jadi deh, pasangan ayah ganteng ama anak kecil cantik bermotor ria membelah bsd. di agen JNE, Aida berceloteh sana sini sampe si mbak CS nya mempredikatkan maceuh buat Aida. ngerti kan maksudnya maceuh?
salah satu celotehnya, atau lebih pas dibilang tuntutannya, adalah pengen beli sepeda yang lebih besar dari yang ia punya sekarang.
"emang punya duit?"
"kan ada di tabunganku", yang paling cuma beberapa puluh ribu dan itu udah direncanakan untuk diberikan ke anak yatim piatu hehehe...
"ya wis nak, yuk kita ke toko sepeda", yang kebetulan cuma selemparan batu dari JNE.
di toko sepeda, begitu dateng Aida langsung jatuh hati sama sepeda Genio yang ada boncengannya di belakang, dan tentunya, warnanya pink. No Pink, No Ngelirik. Wah, lumayan nih murahan. daripada yang wimcycle atau yang united, harganya cuma 460rb yang 18".
Lha gak niat beli, ya gak bawa duit. Aida udah jatuh hati bener padahal, jadi satu-satunya alasan yang kepikir adalah: persetujuan Bunda.
"Kita minta ijin Bunda dulu ya Aida. Nanti bilang ke Bunda, tadi sepedanya harganya empat ratus enam puluh"

"oooo, empat ratus.... lima sempurna?"

gedubrak.

No comments: